Sabtu, 30 Oktober 2010

05 Agustus 2010

Sore hari dengan berselimut hujan rintik-rintik sekumpulan pria remaja akhir dan/atau dewasa awal dengan mengendarai beberapa motor tiba di sebuah perempatan jalan untuk makan di sebuah sebuah tempat makan, naas tempat makan tersebut telah berganti wajah menjadi sebuah salon rambut. Malu rasanya untuk bertanya, pindah tempatlah jalan keluarnya. Suatu tempat di belakang masjid yang berdiri cukup megah menjadi pilihan. setelah memesan masing-masing makanan dan minuman sesuai selera, merekapun mulai membicarakan maksud dan tujuan mereka berkumpul. Ya mereka ingin membentuk suatu organisasi, lebih tepatnya meresmikan sih, karena wacana pembentukan tersebut telah berkembang beberapa hari sebelum hari itu.
Setelah salah seorang membacakan latar belakang, tujuan, visi, misi, dan lain-lain sampai ke program-program kerja, akhirnya mereka sepakat untuk meresmikan organisasi tersebut, ya walaupun nama organisasi itu belum tersepakati ada, untuk sementara sih namanya small smile.
Small smile sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya senyuman kecil, lebih kurang maksudnya adalah organisasi ini bisa selalu tersenyum (ga cemberut kayak anak kos'an belum dikasih jatah bulanan,,hehehe) tapi senyumnya ga terlalu lebar juga (intinya selalu low profile)...
Adzan maghrib yang berkumandang mengakhiri acara peresmian itu, semuanya bersiap-siap shalat,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar